Penawaran Bisnis

Stop Dreaming Start Action

Stop Dreaming Start Action !!!!! Akhirnya kesampean juga nulis postingan STOP DREAMING START ACTION setelah sekitar 1,5 bulan berlalu dengan cepatnya sejak ak tau kontes seo ampe lupa bahwa ak lom nulis artikelnya diblog. Pak joko emang top dalam membuat kontes, menggemparkan dunia perblogeran di indonesia bahkan dunia dengan adanya kontes seo ini.

Stop Dreaming start action, maksudnya adalah janganlah kamu hanya bermimpi memiliki sesuatu tapi berbuatlah untuk mendapatkan apa yang kamu impikan itu. Kenyataannya kita dalam kehidupan sehari2 sangatlah sesuai dengan apa yang adal dalam kata2 stop dreaming start action. Setiap hari kita dihadapkan atas sebuah bayangan2 yang ingin kita miliki, namun kadang untuk melakukannya kita ragu2 apakah bisa kita dapatkan. Meskipun untuk mendapatkan hal itu sangatlah sulit, namun kita harus berusaha untuk mendapat sebuah keberhasilan meskipun harus dimulai dari sekarung kesalahan. Itu yang harusnya menjadi pedoman , jangan memikirkan sesuatu yang akan terjadi apabila kita belum memulai apa pun tapi pikirkanlah apa yang akan kamu lakukan jika hal itu terjadi karena akan menjadi lebih mudah.

Dalam STOP DREAMING START ACTION tidak akan langsung mendapat sebuah keberhasilan semata tanpa ada proses, ingatlah google, yahoo, facebook, dll tidak berhasil dalam hitungan tahun bulan minggu bahkan hari. Semua berjalan dengan sebuah proses, makanya kita harus STOP DREAMING START ACTION dan mulai memikirkan apa yang akan kita lakukan kedepan. Jika ingin mendapat apa yang kita cita2kan karena dalam action tidak ada kata menyerah dan mundur.

Masih ingat kata2 stop dreaming star action dari teman oom bapak guru kenalan yang mengajak kita menjadi seseorang yang selalu bertindak cepat. Kenangan kegagalan biarlah menjadi sebuah pengalaman berharga yang akan membuat kita menjadi lebih dewasa dalam menjalankan kehidupan. Waktu yang merupakan awal dari keberhasilan akan menjadi lebih berarti jika kita segera bertindak meskipun kadang dalam berusaha sendiri mendapat kesalahan2. Namun jangan mudah menyerah pikirkanlah keberhasilan yang akan kita dapatkan setelah dilakukan.Jangan hanya memikirkannya hey....STOP DREAMING...START ACTION.

Benarkah aku sudah Stop dreaming start action ? karena aku sudah mempelajari cara2 bagaimana menghasilkan dari internet. Dan ternyata apa yang aku kerjakan adalah kurang tepat jika ingin dikatakan sudah mulai beraksi, karena dalam kenyataannya aku belum melakukan apapun yang bisa dikatakan aku sudah mulai berpenghasilan. Apakah yang aku inginkan ini adalah sesuatu yg muluk2 yang ga mungkin terjadi? Aku hanya ingin bekerja dari internet dan hidup dengan modal internet.Aku hanya berharap akan segera mendapatkan apa yang menjadi tujuan stop dreaming start buat action.

Namun stop dreaming start action itu hanya sebuah impian saja sekarang, karena sampai saat ini ak belum bisa mendapat apa yang aku idam2 kan yaitu penghasilan pasti dari internet. Mungkin benar tulisan pak joko susilo mengenai sebuah kesuksesan dalam memulai bisnis di internet berdasar pikiran positif. Kata2 cepet sukses dulu begitu bergelora bahkan sampai memanas keujung kepalaku. Karena dulu ak begitu susahnya memulai sebuah bisnis meskipun ak tau ak bisa menjalankannya dan bahkan sampai sekarang pun kadang kata2 apa yang aku lakukan itu masih menjalar dalam pikiranku.

Banyak orang yang mengatakan Stop dreaming start action dan jangan lakukan lagi kesalahan2 yang sama hanya memikirkan hal2 bodoh yang kemungkinan besar tidak akan berhasil karena tidak dibarengi dengan usaha untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

Aku masih inget bayangan stop dreaming start action beberapa bulan yang lalu, saat itu ak begitu menggebu2 untuk memulai usaha di internet. Sehari dua hari rasanya senang sekali akhirnya apa yang aku inginkan dalam memulai hidupku ini hampir tercapai yaitu bekerja dengan internet. Namun ternyata semua itu ga semudah apa yang ak bayangkan, hari2 ak jalani dengan yang namanya internet marketing dan pembuatan website. Sampai2 aku lupa bahwa aku belum memulai apapun , entah karena terlalu senang dengan internet ataukah dengan template2 website dan blog hingga aku lupa untuk membuat sales letter, produk, optimasi blog dan segudang kesempatan yang terbuang percuma gara2 ak ga bisa fokus terhadap stop dreaming start action.


Related Post:


Category Article ,
9 out of 10 based on 7 ratings.3 user reviews.

What's on Your Mind...